Tangkap, Latih,dan Tunggangi Monster di Monster Hunter Stories 2

Berburu bukan untuk semua orang. Dengan segudang makhluknya, dunia Monster Hunter dibuat untuk gim tipe Pokémon, sehingga spin-off Stories terasa seperti upaya untuk menawarkan alternatif yang lebih ramah, mulai dari desain karakter bergaya anime yang lucu hingga inti seri. Monster Hunter Stories 2 menyajikan gagasan bahwa monster bisa menjadi teman, bukan musuh.

Sejak awal, Anda dapat mengatakan bahwa Monster Hunter Stories 2 tidak menyimpang terlalu jauh dari pendahulunya – Anda dapat merancang karakter Anda sendiri, yang memulai pelatihan mereka sebagai pengendara setelah kejadian aneh di kampung halaman mereka. Navirou, kucing dari game pertama, sekali lagi datang untuk menyatakan dirinya sebagai navigator Anda dan Anda pergi, mungkin untuk belajar apa artinya menjadi pengendara, teman monster, bukan pemburu mereka.

Jika Anda belum memainkan game pertama, jangan khawatir – sementara ada referensi dan karakter berulang, Anda tidak akan kehilangan banyak konteks. Secara umum, Monster Hunter Stories 2 sangat mirip dengan game Stories pertama. Pahlawan bisu Anda, seperti di game Monster Hunter asli, dimaksudkan untuk berfungsi sebagai avatar – dalam seri game yang tentang mengambil monster untuk bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *